Dulu Masalah Mereka Sama
SUSAH PUNYA ANAK

Tapi Sekarang...
Mereka Tinggal Menunggu
Hari Persalinan

Ini Kisah Mereka...

👇👇👇

Aku inget, dulu aku ngerasa jleb banget tiap ketemu keluarga ditanyain melulu, “Udah isi belum?”

Apalagi di acara keluarga kayak lebaran, atau nikahan, pasti deh ditanyain lagi..

Tiap ditanyain itu aku langsung sedih… 😭

Paling kejam lagi kalau ditanya “Kalian pake KB ya? Punya anak tuh jangan ditunda..”

Hiks.. emang siapa yang gak mau punya anak? 😭

Yang aku takutkan sih masalah umur. Kata dokter, makin tua makin susah hamil.

Aku juga sempat mikir macem2 gimana kalau suamiku minta poligami? Huaaaa…

Waktu itu aku berdoa terus-terusan.. Ya Allah, kapan aku bisa punya anak? Aku pengen bisa ngerasain yang namanya mengandung, melahirkan, menyusui, nemenin anak main, nganter ke sekolah, dan semuanya..

Aku kan juga ingin nanti kalo dah meninggal ada anak sholeh yang ngedoain aku ama suami..

Kami bukannya ga usaha biar bisa punya anak. Setiap malam kami tahajjud trus berdoa sama Allah. Kalo ada yang ngasi tips apa gitu.. kami selalu nyoba dipraktekin. Kadang-kadang gak jelas juga dasarnya apa.. tapi ya namanya juga usaha kan ya?

Nah suatu hari aku curhat ama teman yang udah berhasil hamil setelah 2 tahun nikah. Aku tahu dia juga sempat galau banget.. Kata temanku, punya anak itu selain USAHA LANGIT, perlu USAHA BUMI juga. Maksudnya selain berdoa, usahanya juga harus maksimal.

Ternyata temenku berhasil hamil setelah minum suplemen Afolat. Kata dia Afolat cuma diminum satu tablet aja sehari. Ya udah aku cobain. Aku pesen yang paket buat 90 hari.

Alhamdulillah.. 🙏🙏🙏

Dengan doa dan usaha, akhirnya aku hamil juga! 😊

Rasanya masih nggak percaya.., Dulu udah hampir nyerah…

Sekarang aku dan suami tinggal nuggu hari persalinan.. Doain yaah! 💕

Mereka Hanyalah Satu
Dari Ribuan Suami Istri Lainnya
Yang Sudah Terbantu
Dengan AFOLAT

Ini Chat Mereka...

👇👇👇

testimoni afolat 1
testimoni afolat 3
testimoni afolat 5
testimoni afolat 6
testimoni afolat 7
testimoni afolat 8
testimoni afolat 9
testimoni afolat 10
testimoni afolat 11
testimoni afolat 13
testimoni afolat 14
testimoni afolat 15
testimoni afolat 16
testimoni afolat 17
testimoni afolat 18
testimoni afolat 19
testimoni afolat 20
testimoni afolat 21

IKUTI JEJAK MEREKA YANG SUDAH BERHASIL HAMIL

Apa Khasiat AFOLAT?

Afolat diminum oleh suami dan istri.

  • Khasiat untuk istri: menguatkan sel telur sehingga menjadi lebih mudah untuk dibuahi.
  • Khasiat untuk suami: meningkatkan jumlah dan kualitas sel sperma.

Siapa Saja Yang Sebaiknya Minum AFOLAT?

1. Suami istri yang BELUM PUNYA ANAK

2. Suami istri yang sudah punya anak, tapi SUSAH HAMIL LAGI untuk anak berikutnya

3. Bunda yang ingin cepat hamil kembali SETELAH KEGUGURAN

4. Bunda yang SEDANG HAMIL 3 bulan pertama, manfaatnya untuk mencegah cacat lahir.

Apakah AFOLAT Dijual di APOTEK?

Distributor resmi AFOLAT adalah perusahaan farmasi DIGI MEDIKA INDONESIA. 

Saat ini distribusi dikendalikan langsung oleh DIGI MEDIKA INDONESIA melalui online.

AFOLAT tidak lagi didistribusikan ke apotek. Bila Anda beruntung masih menemukan AFOLAT di apotek, maka harap perhatikan tanggal kadaluarsanya, kemungkinan besar stok lama.

AFOLAT saat ini HANYA dipasarkan melalui internet melalui situs AYOSEHAT.COM yang sedang Anda baca ini.

Bagaimana Cara Minum AFOLAT?

  • Diminum oleh ISTRI dan SUAMI, masing-masing 1 tablet saja sehari
  • Diminum SETELAH makan
  • AMAN diminum dengan obat-obatan karena AFOLAT adalah suplemen, BUKAN OBAT.
  • TIDAK ADA efek samping
  • Terdaftar di Badan POM RI dengan nomer SD 061528391

AFOLAT Terdiri Dari
3 JENIS PAKET

AFOLAT dibagi menjadi 3 paket pilihan berdasarkan durasi program hamil yang direncanakan:

  • Paket 30 Hari
  • Paket 60 Hari
  • Paket 90 Hari

PROMO BONUS:
VITAMIN E
+
ALAT TEST PACK

Manfaatkan PROMO BONUS Hari Ini :

GRATIS Vitamin E dan Alat Test Pack

Kombinasi AFOLAT dan Vitamin E akan lebih meningkatkan PELUANG HAMIL 

👇👇👇

harga afolat paket 30 hari

PAKET 30 HARI

Afolat: 60 tablet
BONUS Vitamin E: 10 kapsul
BONUS alat test pack: 1 pcs
Harga Rp 97.000 (belum termasuk ongkir)

Afolat: 120 tablet
BONUS Vitamin E: 20 kapsul
BONUS alat test pack: 2 pcs
Harga Rp 175.000 (belum termasuk ongkir)

harga afolat paket 60 hari

Afolat: 180 tablet
BONUS Vitamin E: 30 kapsul
BONUS alat test pack: 3 pcs
Harga Rp 237.000 (belum termasuk ongkir)

"Apakah Saya Cocok Minum Afolat"

Ini pertanyaan yang bagus.

Sayangnya, TIDAK SEMUA WANITA cocok dengan Afolat. 

Ada beberapa kriteria yang belum kami sarankan untuk minum Afolat.

Silahkan sist hubungi kami lewat Whatsapp untuk kami bantu analisa apakah sist cocok dengan Afolat atau belum.

👇👇👇